Tuesday, October 11, 2016

Visit 20 Places in 2015

Di awal tahun 2015 yang lalu aku baca satu artikel yang mengatakan bahwa 75% pekerja menyesal karena tidak traveling selama mereka kuliah! Saat itu juga aku langsung menambahkan 1 resolusi tahun 2015-ku yaitu menggunjungi 20 tempat baru yang sebelumnya belum pernah aku kunjungi. Saat itu aku sudah semester 6 dan waktuku kuliah tinggal sebentar lagi, jadi harus kumanfaatkan dengan sebagik-baiknya. Berikut 20 tempat yang aku kunjungi selama tahun 2015:


1.  Akademi Militer, Magelang






2. Lembah Tidar, Magelang






3. Candi Borobudur, Magelang



4. Candi Prambanan, Yogjakarta



5.  Dieng , Wonosobo



6. Gunung Merapi, Yogja



7.  Pantai Ngandong, Jogja



8. Pantai Indrayanti, Jogja



9. Pantai Sundak, Jogja



10. Pantai Anyer, Banten



11. ITB, Bandung


12. Dusun Bambu, Lembang



13. Alun-alun, Bandung




14, Puncak Ciumbeuleuit

Hasil gambar untuk puncak ciumbuleuit


16. Pekarangan Rusa, Bandung


17. Taman Bunga Nusantara, Cipanas


18 Goa Pindul, Yogyakarta




19.  Universitas Negeri Yogyakarta


20 Telkom University, Bandung




0 komentar:

Post a Comment